Minggu, 18 Desember 2011

Janji Suci

dengarkanlah wanita pujaanku
malam ini akan ku sampaikan
hasrat suci kepadamu dewiku
dengarkanlah kesungguhan ini
aku ingin mempersuntingmu
‘tuk yang pertama dan terakhir
jangan kau tolak dan buatku hancur
ku takkan mengulang ’tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu
dengarkanlah wanita impianku
malam ini akan ku sampaikan
janji suci satu untuk selamanya
dengarkanlah kesungguhan ini
akulah yang terbaik untukmu, ooo

Lagu Yovie n Nuno "Janji Suci", lagu ini sangat kusuka, aku jatuh cinta pada lagu ini sejak pertama mendengarnya. Sangat romantis tapi realistis menurutku. Dan seharusnya seperti lirik dalam lagu itulah yang harus dilakukan oleh seorang pria yang jatuh hati pada seorang wanita: MEMPERSUNTING

Karena menggilai lagu ini, sejak dulu aku mengangankan seseorang yang akan mempersuntingku kelak akan mempersembahkan lagu ini untukku saat ia menawariku menjadi ibu untuk anak2nya, hhehe (^_^)
Saat mendengarkan lagu ini bareng2, aku pernah berseloroh tentang hal ini pada kawan-kawan, komentar mereka, "Gila! Trus calonmu suruh ngamen???", hhaha, sungguh aku gak pernah berfikir seperti itu, cuma aku benar2 pengen kelak calon suamiku nyanyi lagu itu untukku ;)

Mengutip kalimat dari seorang penulis buku Bukan Pernikahan Cinderella,
"Pernikahan yang kita jalani bukan pernikahan Cinderella. Cinderella tidak pernah mikirin harga beras yang terus naik, BBM yang melambung, apalagi perselingkuhan! Cinderella juga tidak pernah ngebayangin bagaimana caranya membangun rumah tangga idaman dan berhubungan baik dengan tetangga."

Jadi WAKE UP, Cite !!!!!
Ah, iya. Saya harus lebih berfikir realistis.
Kasihan calon suamiku kalau harus dipaksa nyanyi.. >,<

Tapi, aku tetap suka dengan lagu itu, dengan alasan di atas. Jadi pria itu harus jantan, berani menyukai harus berani meminang apalagi kalau sudah sukses mencuri hati anak gadis orang. Dia harus berani menawari si gadis untuk melangkah bersama dalam menjalani hidupnya..

2 komentar:

  1. itu sepatunya rudi apa marsudi cit???
    wkwkwkwk....

    BalasHapus
  2. menjawab..
    tebakan Anda S.A.L.A.H
    Pemilik kaki itu bukan salah satu dari kedua nama itu, tapi adek angkatan yang kebetulan lewat nyari dosen trus aku ajak foto bentar.. ^_^

    BalasHapus