Minggu, 18 Desember 2011

Melumpuhkan logikaku


Melihatmu, mendengarmu, mengamatimu, memperhatikanmu
sebenarnya sesuatu yang kusuka dan memang inginku
mengetahui banyak hal tentang mu, membuatku merasa lebih berarti untukmu
mendekatimu dan bersamamu, kalau memungkinkan ingin selalu bersamamu

tapi kamu harus tau
aku memiliki sebuah kelemahan dalam kalbu
sebuah rasa yang akan hadir menyiksaku tanpa memberi kesempatan berfikir untukku
secara sadis memporak-porandakan dan melumpuhkan logikaku

sudah berkali-kali kuungkapkan ini padamu
aku tak mampu melihat, mendengar dan tau, ada yang lain yang dekat dengan mu
aku memang egois, karena aku tak mau tau apa yang sebenarnya ada pada mu
yang aku mau, kamu hanya dekat denganku

sudah berkali-kali pula kukatakan padamu
tentang rasa yang kini sering datang menyiksaku
sungguh, ini diluar kuasa dan inginku
aku sering belajar dan berusaha untuk merelakanmu
tapi, aku tak pernah mampu

inginku
mauku
hasratku
anganku
pintaku

kamu utuh untukku