Selasa, 01 Januari 2013

Kamu


Saat beberapa waktu lalu kita bertemu. Ada banyak hal sebenarnya yang ingin aku sampaikan kepada mu. Akan tetapi, entah seolah semua menguap begitu saja saat kamu datang dengan sejuta cerita mu, ekspresi penuh semangat untuk berbagi dengan aku, tentang apa saja yang ada dalam memory mu. Kamu bercerita penuh ekspresi, mengajak aku mengikuti alur cerita mu, mengajak aku dalam setiap inchi gerakan mu. Aku merasa senang, tak ada yang kurang, aku merasa cukup, cukup dengan adanya kamu dengan segala cerita mu. Aku pun membalas dengan cerita, tapi lagi-lagi entah mengapa, aku pun bercerita tentang banyak hal yang sebenaranya tak pernah aku rencanakan. Justru, apa yang selama ini aku rencanakan terlupa begitu saja. Dan seperti yang sudah berlalu, belum sempat aku sampaikan apa yang ada dalam hati, kamu sudah pergi lagi. Dan lagi-lagi, aku tak tau cara menyampaikan apa yang ada dalam hati.

Kamu tau?
Aku takut, aku akan kelelahan dengan semua ini, aku takut suatu saat ketika kamu datang lagi, aku tak mampu mendengar cerita mu lagi, aku takut  aku memilih pergi dari sini.
Tolong, kalo kamu datang lagi, sertakan aku juga dalam langkah mu..

jangan-pergi