Senin, 13 Mei 2013

When Approached #15


To: anin.dieta@live.com
Subjet:

Arrgggghhhh.. emang nggak dosa saiang, status duda bukan status pendosa. Bahkan rasululloh pun pernah jadi duda. Tapi entahlah, aku merasa takut, dia bercerai dengan istrinya, dan aku nggak pernah tau secara pasti bagaimana keadaan rumahtangga mereka dulu. Aku takut. Wajar kan An? Aku wanita, aku menginginkan seorang pemimpin yang mampu melindungi dan mengayomiku, aku tau aku pun jauh dari sempurna. Tapi, tetap wajar kan kalo aku takut???
Yah, alhamdulillah, keluargaku tak memaksa, mereka memaklumi alasanku.

Hmm.. aku juga kangen jaman nge-kost, di kost aku selalu punya waktu untuk sendiri. Benar-benar sendiri.

Uia, semalem aku mimpi kamu!
Tapi buruk, di dalam mimpi aku cemburu berat >_<


Baca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar