Selasa, 21 Mei 2013

When Approached #17


To: anin.dieta@live.com
Subjet:

Baguslah, kamu berniat mengenyahkan Rafky, ahhahaha #pasang muka setan

Arrrrggggghhhhh.. aku malu cerita soal cemburuku. Hhihi..
Dalam mimpiku, kamu mau mendekati Ardhian, hadu, parah! Aku bener2 kepanasan.

Eh.. hari ini, tumben banget. Dan kejadian spektakuler dalam hidupku. Waktu aku minta tandatangan ke GM buat ijin keluar kantor sebentar, aku malah curcol. GM-ku yang mancing2, dia tanya soal rencana pernikahanku. Ta’arufku maksudnya. Aku nggak tau kenapa, tiba2 curcol aja, “nggak jadi nikah, Pak.”. Terus dia tanya kenapa, aku jelasin ortu kurang sreg ama calon, dan calon berniat membawa aku ke luar jawa. GM-ku malah ngasi petuah, “Jangan deh, jangan di sana, cari yang lain. Santai. Kamu masih muda ini.”.
Huaaaaaaaaa.. adem aku dengernya Anin, beneran adem. Di saat orang2 di sekitarku yang lainnya seolah2 mendesak aku supaya lekas nikah. GMku seperti tau banget perasaanku. Jadi terharu. :’)

Uia, gimana rencana ketemuan kita? J

Baca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar