Rabu, 10 Juli 2013

Ramadhan 1434

Alhamdulillah, Allah menyampaikan diri ini pada Ramadhan yang penuh berkah.
Rasanya tak ada kata yang lebih indah dari ALHAMDULILLAH.

Aku teringat Ramadhan-ku  7 tahun lalu, ketika aku memutuskan untuk berhijab dan berusaha istiqomah. Mengingatnya, membuatku sedih, apa persembahan terbaik ku untuk Ramadhan kali ini ?
Duhai Sang Pemilik hidupku, ampuni hamba-Mu yang masih terlalu menikmati lumuran dosa ini.
Sungguh, hidup dan matiku hanyalah milik-MU
Tentang doa dan pengharapanku untuk Ramadhan ini, tak akan lagi aku minta yang berkaitan dengan duniawi. Cukuplah Engkau sebagai sebaik-baik perencana. Aku sangat yakin semua yang terjadi dalam hidupku ini telah Engkau tentukan dengan sebaik-baiknya.
Satu pengharapanku yang begitu besar saat menyambut Ramadhan ini,

Matikanlah aku dalam keadaan sebaik-baik (iman dan amalan). Dan aku berharap, aku terlebih dahulu meninggal dunia dibanding orang yang sangat aku cintai di dunia ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar