Minggu, 17 Maret 2013

Galauku yang indah

Belum ada 1 jam aku terlelap, aku sudah bangun. Sabtu siang, biasanya kalo nggak ada acara, aku akan menghabiskan waktu siang sampai sore dengan tidur panjang.  Aku pikir ini keadilan untuk tubuhku yang selama 5 hari harus terus bekerja sampai sore. Seperti biasa, ketika istirahat siangku tak berkualitas maka galau pun menggelayut mesra. Beuh, kali ini pun aku rasa si galau benar-benar memelukku erat.

Hampir 1 jam aku merasa linglung, teramat bingung mau ngapain. Planning ke bookstore pun sukses aku gagalkan. Ngecek FB, whatsapp dan sms. Jenuh.

Tiba-tiba muncul lah ide cemerlang. Aku pengen nyuci motor. Seumur hidupku, aku belum pernah nyuci motor. Selama ini aku lebih memilih membayar jasa cuci motor, hanya dengan 5ribu rupiah hasilnya memuaskan. 2 minggu sekali aku nyalonin motorku tiap sabtu, sepulang kerja di tempat cuci motor tak jauh dari rumah.


motorku uda ganteng maksimal
Omaigad, ternyata nyuci motor itu mampu menguras tenagaku dan yang mengagumkan galauku pun pergi tanpa pamitan dulu ama aku :)

Selesai nyuci motor, aku lanjut dengan nyuci baju. Selesai menjemur pakaian, naluri ke-iburumahtanga-anku keluar, tak puas hanya dengan mencuci motor dan baju, aku putuskan ‘memandikan’ kamar mandi.


kamar mandinya uda cantik ;)


bajuku juga uda berjemur dengan bahagia
Hhaha..sukses berat deh kali ini caraku mengusir si galau. Aku belajar jadi ibu rumah tangga yang tangguh ;)

Dadababay galau :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar