Kamis, 05 Desember 2013

memenangkan Allah daripada sekedar perasaan



aku belum lupa rasanya saat aku gugup membuka pesanmu, kamu mengabarkan telah datang untuk aku

aku belum lupa rasanya saat aku berjalan menuju pintu, berjuta rasa dan bertanya; nyatakah ini?

aku belum lupa rasanya saat aku berdiri dekat di hadapmu, masih dengan tanya; nyatakah ini?

aku belum lupa rasanya saat aku bisa menatap matamu menatap ke arahku, lagi-lagi penuh tanya; nyatakah ini?

aku juga belum lupa rasanya saat menikmati senyummu yang kamu lukis hanya untuk aku, mendengarkan untaian kata yang hanya kamu ucapkan untuk aku, serta salam yang kamu persembahkan hanya untuk aku, semua aku lalui dengan penuh tanya: nyatakah semua ini?

sungguh, aku belum lupa rasanya saat kamu benar-benar datang untuk aku


namun, aku juga tak akan pernah lupa, aku harus memenangkan Allah dalam setiap urusanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar