Selasa, 16 Oktober 2012

bilang CINTA


Bilang cinta itu tidak mudah
Ku malu teramat malu
Untuk bilang cinta padamu
Ku berlatih seharian

Habiskan waktu lihat diriku di kaca
Melatih untaian kata demi kata
Mana yang tepat, mana yang membuat
Kau yakin 100 persen menerima cinta

Kamulah cinta pertama
Sudah terpendam lama
Sekarangkah ataukah tidak sama sekali

Ini bukan puisiku, ini lagu ;)
Akhir2 ini, aku sedang teramat sering denger lagu ini dari radio. Terkesan di otakku, coz kata2nya sederhana, bagus, pengalaman pribadi, tapi belum kesampean! Hhaha, berarti belum jadi pengalaman :P
Ini tentang perasaan, hmm.. apa aku sedang jatuh cinta? Mungkin begitu ya, pertanyaan yang bakal aku terima kalo ada yang baca ini postingan.

Cinta
1 kata dari 5 huruf, 2 huruf vokal, 3 huruf konsonan
1 kata dengan sejuta makna
1 kata yang mampu membuat orang bahagia sekaligus terluka
1 kata yang banyak dijadikan alasan orang untuk terus ada
1 kata yang mampu membuat seseorang menjadi pujangga
1 kata yang membuat aku tak dapat lagi berkata (kehabisan kata2 –read)

Tentang perasaanku, apakah aku sedang jatuh cinta, aku tak mampu menjawabnya,
Baca baik2 ya, bukan aku tak MAU memberi jawaban, tapi aku belum MAMPU memberi jawaban

Kenapa? Kok bisa? Kan yang ngrasain kamu?
Aku takut salah menempatkan perasaan, karena yang namanya cinta kepada seseorang (mitra jenis: cowok –read) bagiku belum layak di-publish sebelum seseorang itu resmi menjadi jodohku. Dan yang namanya jodoh itu rahasia. Kata Tere Liye, yang namanya rahasia, kita mampu merobohkan gunung sekalipun, mengeringkan lautan, kalau tidak berjodoh, tidak akan pernah terjadi. Sebaliknya, mau benci setinggi bulan, mau menghindar ke ujung dunia, kalau memang berjodoh, tetap akan terjadi, ada saja jalannya.

Emang kamu belum pernah ngrasain getar2 pada seseorang (jatuh cinta –read) ?
Hmm.. aku normal kok, dan aku emang sedang merasakan sesuatu sejak beberapa waktu yang lalu. Tapi, seperti yang aku bilang di awal. Aku belum MAMPU memberikan jawaban, karena aku takut salah menempatkan perasaan. Kalo seseorang itu ternyata tak kan pernah menjadi seseorang yang halal untuk ku. Maka itu bukan lah cinta yang kudefinisikan sebagai cinta (cintaku untuk mitra jenis)..