Selasa, 30 Oktober 2012

teruntuk calon suamiku


Di mana pun kamu berada, aku cuma pengen kamu tau, hari ini aku dikasi contoh undangan pernikahan, bentuknya unik, dibuat semacam pasport gitu, ini gambarnya:


Kamu tau apa yang aku pikirkan saat ini???
Aku ingin tau apa yang sedang kamu lakukan, aku ingin tau apakah kamu juga sedang melakukan apa yang sedang aku lakukan?

Di sini, dalam penantian ini, aku sedang terus memperbaiki diri, saat ini aku sedang belajar tentang hadits, bukan hal yang memalukan buat aku dalam usia segini aku belajar hadits dari awal. Karena ternyata masih terlalu banyak yang belum aku ketahui. Justru bakal memalukan jika kelak kamu sudah menjeputku tapi aku belum sempat belajar. Kemaren yang aku tau hanya hadits shahih, hadits hasan, hadits dho’if dan hadits ma’udhu. Sekarang aku mulai paham, selain hadits mutawatir ada hadits ahad. Ilmu ini kelak yang akan aku sampaikan untuk putra-putri kita.

Aku harap, di mana pun kamu berada saat ini, kamu pun sedang terus belajar.
Sungguh, aku tak ingin melihatmu justru sedang sibuk dengan urusan dunia yang tak berguna. Aku akan sangat cemburu bila saat ini kamu sedang berakrab ria dengan wanita lain, meski kamu nantinya akan menjelaskan bahwa mereka hanya teman2 mu, tapi sungguh, aku tak pernah rela. Sekalipun kamu melakukannya hanya sebatas di dunia maya. Asal kamu tau, kelak ketika kamu sudah menjemputku, aku akan memberikan semua ID yang aku punya di dunia maya dari FB, twitter, ymail, gmail, email ovi, 4shared, whatsapp, kaskus sampai blog ini juga. Jadi, tak ada sedikit pun yang aku sembunyikan dari mu, kelak kamu bisa membaca semua yang ada dalam akun ku.