Senin, 18 Februari 2013

Aku jatuh hati


Aku telah jatuh hati,
mungkin terlalu nekat aku menjatuhkan hati pada mu
tak peduli orang mencemoohku
mengintimidasi dengan segala kekurangan mu
kerana aku yakin tak ada yang sempurna di dunia ini
begitu pun dengan kekurangan mu ini
di balik kekurangan mu yang tampak sempurna, pasti ada kelebihan yang kamu miliki
dan rasanya kelebihan mu telah memenuhi ruang khusus di hati ini

jika ada yang bertanya,
mengapa hatiku memilihmu
aku tak mampu memberi jawaban yang sempurna
karena hatiku pun sebenarnya sering bertanya mengapa
sungguh aku tak paham sepenuhnya, mengapa dulu aku memilih mu
aku tak mengerti mengapa begitu mudahnya aku menjatuhkan pilihan pada mu
aku juga tak memahami mengapa begitu ringannya langkah ku mendatangi mu dan rela memeluk keangkuhan mu

akankah kelak kamu akan memberikan hati yang selama ini aku cari
dan akankah kelak kamu akan benar-benar memberikan singgasana mu untuk ku tempati
ah..aku tak berani banyak berharap hanya bisa menanti

Untuk mu yang pernah memberikan kehangatan untuk ku: Semarang


>> video perjalananku pulang dari Semarang: