Minggu, 18 November 2012

doaku


Well, aku akui aku sedang dilanda galau. Pengen ah, sesekali bikin tulisan yang berisi doa, bukannya pengen ikut trend orang yang demam doa di wall FB, aku cuma ingin memperjelas tujuan dan pintaku untuk Zat yang memiliki hidupku seutuhnya..

Ya Robb,
Segala pujiku teruntukMU untuk segala nikmat yang telah Engkau curahkan untuk ku
Tak akan aku ingkari begitu banyak limpahan nikmat yang telah Engkau curahkan untuk ku
Ampuni aku ya Robb atas segala ucapan dan perbuatan yang mungkin tanpa aku sadari telah mengingkari nikmat MU

Ya Robb, dalam usia 22ku ini, aku berharap sangat akan datangnya jodohku
Tapi sungguh, aku yakin ya Robb, Engkau yang lebih tau waktu yang terbaik untuk ku, karena itu Ya Robb bantu hatiku dan hati orang2 di sekitarku untuk sabar dengan ketentuanMU, terutama hati kedua orang tua-ku, aku titipkan hati mereka kepada MU sepenuhnya Ya Robb, aku berpasrah sepenuhnya masalah waktu kepadaMU..

Ya Robb, sesungguhnya hidupku, matiku dan ibadahku hanya untuk-MU
Ya Robb, berikanlah aku jodoh yang baik untuk agama dan akhiratku
Berikanlah seseorang yang mampu memperbaiki agamaku
Berikanlah seseorang yang mampu meneguhkan tauhidku, jangan biarkan orang yang  berani menodai tauhid dalam dirinya datang menceraiberaikan tauhidku, sungguh aku takut bila harus menjadi makmum bagi orang yang berani menyekutukanMU

Ya Robb, aku yaqin tulangrusuk yang telah Engkau ciptakan tak kan pernah tertukar
Maka perbaikilah agamaku dan agama pemilik tulang rusuk ini, sungguh Engkau lah sebaik2 perencana

Ya Robbi, Yang Maha Menggenggam hati
Buka lah mata hatiku saat jodoh yang Engkau tentukan untuk ku telah siap Engkau pertemukan dengan aku, agar aku mudah melihatnya
Bukakanlah hatiku dan hati orang-orang di sekitarku terutama orang tuaku agar kami bisa menerimanya dengan lapang hati
Permudahkanlah pertemuan aku dan jodohku
Sebelum waktu itu tiba, jagalah hati kami ya Robb, berikanlah kelapangan hati dan kesabaran pada kami serta kepada orang2 di sekitar kami terutama pada keluargaku Ya Robb

Aamiin