Rabu, 23 November 2011

entahlah..

ah, kamu selalu begitu,
membuat aku seolah-olah dekat dengan mu
tapi ketika aku menanyakan sesuatu tentang mu yang kamu tak ingin menjawabnya,
kamu akan berkata, "Kamu bukan siapa-siapa ku"
sekarang, tak jarang kamu menghilang, entah dengan alasan apa, aku pun tak pernah tau dan ingin tau
namun, dengan mudahnya tak lama kamu akan datang lagi
dan seperti biasa, aku tak mampu mengabaikan mu


kecewa kah aku?
tak perlu kamu tanyakan itu,
nyatanya, sedikit pun aku tak pernah mengabaikan mu
selalu ada sisa senyum saat kamu datang, meski sebelumnya aku mengeluarkan air mata


benci kah aku?
tak perlu juga kamu tanyakan itu,
sudah berapa kali kukatakan, hatiku telah berbalik
tanpa kamu minta pun, maaf akan ku beri


bagaimana hatiku?
jika kamu menanyakannya, aku akan balik bertanya dan kamu harus menjawabnya
jika kamu tak mau menjawabnya, aku pun akan diam


mengapa begitu?
karena kamu pun begitu
kamu selalu ingin tau tentang aku, dan aku selalu memberikan jawaban
tapi kamu tidak adil kepadaku, tak semua pertanyaanku tentangmu kamu jawab


mengapa kamu harus jawab pertanyaanku?
karena aku bertanya
sebuah pertanyaan membutuhkan jawaban


tapi aku bukan siapa-siapa mu!
haruskah aku menjadi siapa-siapa mu terlebih dahulu untuk mendapatkan jawaban dari mu?
haruskah?
lalu kenapa juga kamu sering bertanya tentang aku?
toh, kamu bilang aku bukan siapa-siapa mu..

*melepas sedikit penat *