Kamis, 24 Mei 2012

17,5 Tahun


*Postingan tertunda
17,5 tahun

Ini bukan waku yang singkat. Kalo yang bilang ini waktu singkat, aku rasa perlu ngobrol banyak ama aku ;)

Selama 17,5 tahun, aku menghabiskan waktu dengan duduk manis di bangku pendidikan. Sejak umur 4tahun aku memulainya, pertama aku duduk di RA Masyithoh, dengan muka imut-imut aku belajar bersama teman sebayaku, belajar membaca dan menulis. Dua tahun pun terlewati, Juli 1996 aku mulai mengenakan seragam merah putih dan berstatus menjadi siswi MI Makukuhan. Enam tahun terlewati juga, Juli 2002 aku mulai terdaftar sebagai siswi SMP Negeri 2 Temanggung. Tiga tahun terlewati lagi, Juli 2005 aku resmi menjadi siswi di SMA Negeri 1 Temanggung. Tiga tahun terlewati lagi lagi, status siswi resmi terpaksa dilepas. Tiga setengah tahun kemudian, aku menyandang status baru mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yeuph..
Aku butuh 17,5 tahun untuk mendapat gelar SE-ku.

Alhamdulillah.Alhamdulillah.Alhamdulillah.
Akhirnya pada 21 April 2012, aku resmi diwisuda menjadi Sarjana Ekonomi Akuntansi.