Selasa, 29 Mei 2012

AbSuRd (2)

Masih ingatkah kamu, waktu awal kita membuat kotak ini?
Dulu aku duduk sendiri di sini, mencoba membuat kotak sendiri
Dan kamu pun datang tanpa kuminta,
Tanpa bahasa yang pasti, ternyata kupersilakan juga kamu ikut duduk di sini
Kamu dengan sigapnya membantu menata balok-balok ini, dengan sabar kamu pun mengubah balok-balok berserakan ini menjadi sebuah kotak
Sebuah kotak yang bisa untuk dijadikan tempat
Hmm.. sungguh, awalnya aku tak pernah menyangka kamu akan datang membantuku
Tanpa bahasa yang pasti pula, aku persilakan juga kamu mengisi kotak itu dengan tumpukan kertas bercoretkan coretanmu
Lagi-lagi, aku baru menyadari kenapa aku bisa membiarkanmu mengisi kotakku???

Sekarang..
Hey!
Di mana kamu?
Harus aku apakan kertas-kertasmu ini?
Jangan menyiksaku dengan diammu ini!

Karena aku menginginkan sebuah jantung hati, bukan sekedar hati yang berlalu