Selasa, 09 April 2013

lukaku karena menulis

Hari ini aku menulis, aku menulis tangan
uda lumayan lama aku nggak menulis tangan, yah..karena sekarang jaman uda berubah
apalagi sejak jaman kuliah, aku udah terbiasa mengetik, bukan lagi menulis di atas kertas
dan hari ini, pekerjaanku ada bagian menulis di atas kertas, subhanalloh, tanganku kaku ini,
dan yang pasti, aku jadi ingat: tanganku mudah terluka
tak banyak yang tau akan hal ini, termasuk teman-teman dekatku, aku pun hampir melupakannya

ketika menulis tangan yang cukup banyak, aku membutuhkan solasi atau plester
buat apa coba? hhehe
hey..aku butuh untuk melapisi kulit bagian luar dari jari kelingking tangan kananku, tangan kanan yang aku gunakan untuk menulis
satu hal yang aku sendiri masih sering belum mengerti,
gesekan yang timbul dari pergerakan tanganku untuk menulis pada kertas, ternyata menyakiti kulitku
aneh
memang aneh, tapi ya inilah jariku..

jariku ini ternyata mirip dengan hatiku,
ketika aku terlalu sering 'bergesekan' dengan seseorang, tanpa aku minta dan harapkan, luka pun bisa tertinggal
'gesekan-gesekan' ini tanpa kuminta telah meninggalkan asa, asa yang tak pernah mampu kujabarkan dalam kata yang jelas dan tegas, hanya mampu meninggalkan bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar