Minggu, 14 April 2013

When Approached #1


Subjet: absurd

Hey, selamat bertemu lagi
Aku sudah lama menghindarimu
Sialku lah kau ada di sini
 *Gue nyayi, tapi dari hati ini, hhehe

Arrrggggghhhhhh, aku mulai gila sepertinya ini An. Akhir-akhir ini Ardian rajin banget nge-tweet. Dan aku nggak tahan buat nggak stalking, sesekali nge-reply juga tweet-nya. Dan yang pasti, rasaku ini semakin menjadi dan aku hanya bisa diam saja di sini, berdoa semoga Allah memberi jalan jika memang kami berjodoh.

Kok rasanya, aku jadi seperti Kugy di Perahu Kertas ya?
Aku berteman dan saling curhat, merasa dekat. Tapi tak mampu mengungkap, dan hanya bisa melihatnya dari jauh. Dan aku kadang merasa Ardian memang seperti Keenan. Mengerti aku, memahami aku, tapi yah..layaknya cerita yang dibuat oleh Dee.
Aku nggak bisa nerusin. Aku pengen nangis, aku cuma bisa menikmati semua khayalan gila ini.

Jangan bosen simak curhatanku ini ya An? Sesuai judul email ini, isinya pun absurd.


Baca:

When Approached #2

4 komentar: