Kamis, 25 April 2013

When Aprroached #9


To: anin.dieta@live.com
Subjet:

W.O.W
Yang pertama, aku mau bilang: KAMU GILA’ ANIN !!!!
Ngapain kamu mbahas temen Ardhian segala???
Kamu lagi PMS atau apa c???
Lupakan cerita itu! Delete atau skip saja lah masa itu.
Alhamdulillah, tak bertahan lama kegilaanku waktu itu, dan dengan yakin aku umumin: BELUM. Dia belum merebut hati aku.
Cukup! Titik.

Dan cukupkan dulu bahas Ardhian-nya. Mulai detik ini, aku pun berusaha belajar melepas apa yang memang belum aku miliki. Jujur, aku takut patah hati. Dan aku yakin kamu tau, aku butuh waktu lama untuk bangkit dari patah hati. Jadi tolong, bantu aku.
OK?

Mari kita fokus sejenak pada perjodohanmu.
2hari ini aku uda stalking ke akun2nya.
Sebelum aku menjawab pertanyaanmu, jawab dulu pertanyaanku.
1.   Sekarang kamu uda ketemu dengan dia kah?
2.  Jujur, tanggapan mu bagaimana tentang dia?


Baca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar