Rabu, 24 April 2013

aku dan kamu, chatting 1 (ADK part 4)


Mulai hari ini, kamu mengajak berkomunikasi via chatting, biar tak bosan kata mu. Padahal bagiku, berkomunikasi dengan mu via media apa pun sama saja, tak akan pernah ada bosan menyapa. Tapi, aku hanya mengangguk memberi tanda setuju dengan usulanmu.  Kamu bilang sedang bosan dengan sms.

Tepat pukul 9 malam aku sudah duduk manis di depan layar laptop.Kita meyepakati komunikasi ini 2 hari yang lalu, saat kamu datang ke kotaku. Kemaren setelah aku mentraktir makan makanan khas kotaku, kamu berpamitan pulang, kembali ke kota rantaumu. Kota di mana Sang Pemilik hati mempertemukan kita. Dan kamu sengaja memberi 1 hari jeda untuk kita tak berkomunikasi, katamu biar ada bahan cerita lebih banyak, lagi-lagi aku pasrah menyetujui usulmu.

Yah, dan ternyata kamu pun on time, tepat pukul 9 kamu menyapaku telebih dahulu.

Kamu:  hay..
Aku: assalamu’alaikum J
Kamu: wa’alaikumsalam, apakabar? Sehat?
Aku: alhamdulillah, apakabar kota kita ya?
Kamu: Banjir parah
Aku: owh, uda biasa kan? Tapi justru itu yang membuatku rindu..
Kamu: rindu banjir???
Aku: bukan
Kamu: lah, apa? Katanya rindu?
Aku: kamu
Kamu: aku enggak tuh, Hahhahha :p
Aku:
(Enter saja tanpa mengetik apa pun)
Kamu: yaaaaaaaaaaah, ngambek anak orangnya,
Aku:
(Enter tanpa mengetik apa pun)
Kamu: Eh, tadi aku maen ke Gramed, nemu buku masak bagus, kamu harus punya ini, biar besok jago masaknya, J
Aku: Masak buat siapa?
Kamu: Buat suami mu lah
Aku: Owh
Kamu: Kok owh doang?
Aku: Terus aku harus jawab apa?
Kamu: Kamu kenapa? marah? Atau sakit?
Aku: Aku sehat, nggak marah, aku nggak papa kok, emang kenapa?
Kamu: Gpp seh, agak beda aja
Aku: aku baik-baik aja,
Kamu: Atau kamu capek kah? Tadi di kantor gimana?
Aku: iya mungkin, baik, kaya’ biasanyalah di kantor begitu-begitu saja. Nggak perlu khawatirin aku, aku baik-baik aja kok. Mmm..yaudah, biar kamu yakin aku baik-baik aja, aku cerita deh
Kamu: nah, gitu dong! Silakan cerita, calon ibunya anak-anak ;)
Aku: ok, bentar, aku calon ibu anaknya siapa???
Kamu: mana ceritanya? Ibu dari anakmu lah. Cita-cita kamu jadi ibu kan? ;)
Aku: owh, begini ceritaku. Tadi ada temen yang curhat ke aku, dia ngeluhin sikap suaminya yang kalo diajak ngomong tu bikin sakit hati, nyesek gitu. terus aku sok-sokan nasehatin, kamu sebagai istri mesti sabar, mesti banyak ngalah. Aku sebenarnya agak heran lho kalo dapet curhatan beginian, aku kan belum nikah ya? Tapi kok temen-temen aku curhatnya ke aku, jadi bingung.
Kamu: itu artinya temen kamu percaya ama kamu. Kalo kamu ada di posisi temen kamu, apa yang bakal kamu lakuin ke suami kamu?
Aku: belum tau
Kamu: ?
Aku: iya, soalnya aku kan belum tau suamiku kaya’ apa. Sifatnya seperti apa. Jadi aku belum tau bakal ngelakuin apa buat ngatasinnya. Yang pasti aku akan beruasaha sabar dengan nggak membalas ngomong dengan cara yang sekiranya membuatnya tersinggung. Nah, kalo kamu semisal istri kamu ngambek kamu bakal ngapain?
Kamu: ngambeknya kenapa dulu
Aku: karena istrimu merasa kamu cuekin atau cemburu mungkin
Kamu: aku cium keningnya, peluk tubuhnya terus...
Aku: terus apa?
Kamu: terus aku suapin dia makan telur deh, wkkkwkkwkkk
Aku: lhoh???? -_-
Kamu: yaudah, ganti kangkung, wkkkkwkwkkwk
Aku: hmmmmmmmmmmmmmmmm...
Kamu: ahhahahha..
Aku: eh, uda jam 10 aja nih, lanjut besok njeh, aku takut kesiangan kalo tidur terlalu larut,
Kamu: ok

Baca:
ADK part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar